Jelang Pilkada 2024, Arief Rastian M. Adikarta, LO PKB Ini yang Dikatakannya

GEMEDIANEWS – Arief Rastian M. Adikarta, salah satu kader partai politik yang saat ini mendapat amanah untuk menjadi Liaison Officer atau LO PKB Kabupaten Bandung dalam menghadapi Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Untuk itu, Arief Rastian M. Adikarta selalu hadir pada berbagai kegiatan PKB. Seperti halnya saat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung HM. Dadang Supriatna bersilaturahmi dengan Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung H. Agus Yasmin di Kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung, Palgenep Kecamatan Margahyu Kabupaten Bandung, Minggu (12/5/2024).

Arief mengatakan, silaturahmi jajaran PKB dengan NasDem itu adalah bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Nasional 2024 mendatang.

“Tujuan dari PKB melaksanakan roadshow ini adalah selain silaturahmi dengan partai politik di parlemen, juga mensosialisasikan sejumlah agenda atau program PKB jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Nasional,” kata Arief.

Pada kesempatan silaturahmi itupula, imbuhnya, turut dilaksanakan pembahasan terkait pelaksanaan Pilkada Serentak Nasional 2024.

“Di antaranya DPC PKB Kabupaten Bandung dan Tim Desk Pilkada kepada partai politik lain mengajak untuk bergabung dan masuk tim koalisi partai politik jelang Pilkada,” katanya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *