Inoen Terahan Ring Popeye BF Tampil Ciamik, Sabet Juara 1 di Bansel Ngariung

Kicaumania421 Dilihat

GEMEDIANEWS  РAmunisi hasil ternakan ring Popeye BF, kembali berhasil raih prestasi gemilang, murai batu Inoen milik Sidik asal TKI 3, dipersiapkan sang pemilik untuk even besar, kali ini di buang birahinya di gelaran Bansel Ngariung.

Amunisi yang baru menginjak usia merah ke merah ini, memiliki mental petarung, tampil dengan gaya tarung setengah sujud, dimainkan sang owner dalam satu sesi di kelas Ngariung A, mampu tampil ciamik.

Walau baru beberapa kali tampil di atas tiang gantangan, namun amunisi orbitan Popeye BIrf Farm ini, sudah memunjukan bakat dalam seni mengolah vokal, Inoen mampu isi daftar juara digelaran lomba HPBI Pasgar, Sahana, Bansel Arena BC dan lintas EO lainnya.

Kali ini tampil di ajang lomba Bansel Ngariung BC Pamentasan, Selasa, 10 Oktober 2023, Inoen dengan penguasaan materi irama lagu berlimpah, mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Inoen pun mampu raih juara satu di kelas Ngariung A, dijelaskan Sidiq, kalau tidak ada halang melintang dan kondisi fit, minggu depan Inoen akan diujicoba di gelaran even lainnya, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *