HOT DEAL! Murai Batu Saitama Milik Budi Satria Dipinang Mr. Yuan 150 Juta

GEMEDIANEWS – Transaksi besar terjadi di gelaran soft launching Peguyuban Paguyuban Juri Indonesia (PJI) di Lapang Begja Jaya Pasar Segar TKI II Kopo, Minggu, 19 November 2023, terjadi transaksi besar dalam gelaran tersebut.

Murai batu Saitama milik Budi Satria dari German BF dipinang oleh Mr. Yuan SJP 99 SF dengan mahar 150 juta.

Menurut Mr. Yuan, dirinya sudah lama mengincar murai batu Saitama ini, dari beberapa event ia pantau ternyata semakin lama penampilan Saitama semakin menarik perhatiannya.

” Sudah pantau cukup lama penampilan Saitama ini, semakin lama semakin moncer penampilannya, dan akhirnya hari ini di even PJI ini saya putuskan meminang Saitama dengan mahak 150 juta,” ujar Mr. Yuan.

Mahar 150 juta menurut Mr. Yuan merupakan harga yang pantas untuk mendapatkan burung mewah seperti Saitama, dan Mr. Yuan yakin setelah berada ditangannya, Saitama dipastikan akan semakin moncer dan ditakuti lawan-lawannya.

” Saitama itu burung mewah jadi, setelah berada ditangan saya dipastikan akan menjadi lawan yang menakutkan bagi musuh-musuhnya nanti,” kata Mr. Yuan.

HOT DEAL! Murai Batu Saitama Milik Budi Satria Dipinang Mr. Yuan 150 Juta

Sementara itu, Budi Satria mengatakan, Murai batu Saitama merupakan burung mapan, full durasi, penampilannya stabil di setiap lomba, menurutnya nilai 150 juta merupakan harga yang pantas untuk jagoan miliknya itu.

” Burungnya sudah mapan, full durasi dan stabil, pokoknya dijamamin kedepannya akan semakin moncer,” ungkap Budi.

Budi menambahkan, sebelumnya ada juga yang menawar murai batu Saitama ini, namun Mr. Yuan lebih dulu dan berani melakukan transaksi langsung.

” Mr. Yuan lebih gercep meminang Saitama, jadi akhirnya saya lepas sama Mr. Yuan,” pungkas Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *