Hoki Kurang Berpihak Pada Anis Merah Dongkrak, Namun Masih Bisa Raih 2 Trofi Juara Juara Kopdar Astey BC

Kicaumania793 Dilihat

GEMEDIANEWS – Kopdar Astey BC gaungnya serasa even regional, acara yang dikemas secara apik Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 29 Oktober 2023, di jalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung, berlangsung semarak.

Lagi – lagi burung ocehan berkualiatas unjuk kehebatan, guna memperebutkan kasta tertinggi di gelaran lomba persembahan terbaik divisi even organizer Oriq Jaya tersebut.

Seperti biasa Kang Edu, mengirimkan amunisi petarung andalannya, anis merah Dongkrak gacoan andala tim Saba BC, mampu tampil luar biasa di dua laga kopdar Astey BC kali ini.

Anis merah Dongkrak yang turun di kelas Salak dan Bintang 7, tampil teler doyong kanan – kiri sejak awal laga, di tambah penguasaan materi irama lagu berlimpah, durasi kerja di atas rata – rata dan volume aman.

Sanggup raih dua koncer merah dan biru, dan memiliki point sama dengan sang pemuncak, Dongkrak yang kurang hoki harus merelakan juara 1 jatuh ketangan Cekih milik Tommy, walau demikian Dongkra masih bisa bawa pulang dua trofi juara 2, di kelas Salak dan Bintang 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *