Hattrick di Bansel Ngariung Wakaf Siap Taklukan Berbagai Even Bergengsi

Kicaumania470 Dilihat

GEMEDIANEWS – Mesin tempur lawas andalan H. Fauzan dari team Three All, kembali tampil moncer saat berlaga di gelaran Bansel Ngariung Pamentasan, Selasa 26 Maret 2024.

Murai batu Wakaf merupakan amunisi mapan, yang kerap tampil sebagai champion di berbagai ajang pencarian bakat lintas EO, sempat rehat beberapa bulan saat di dera ambrol.

Kali ini mulaiĀ  kembali di bawa jalan – jalan ke berbagai ajang pencarian bakat, laga perdana paska mabung langsung dimainkan di gelaran barometernya EO independent, Bansel Ngariung Pamentasan, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Paska mabung, kali ini langsung moncer, dan tancap gas untuk kembali perketat persaingan, penampilan perdana hari ini kembali dalam top performanya, mampu bikin gerah rival – rival lainnya.

Wakaf yang piawai mainkan roll tembak, dengan alunan roll irama lagu burung – burung kecil, yang dibawakan secara nyambung nyaris tanpa jeda, di tambah tembakan kan yang begitu panjang dan volume tembusnya.

Durasi kerja yang begitu maksimal, dan gaya tarung kekinian, tampil perdana usai ambrol langsung moncer, turun di tiga sesi, Wakaf mampu sapu bersih juara satu, tampilannya tak mampu dii kejar lawan – lawan tangguh lainnya.

Luar biasa penampilan murai batu Wakaf hari ini, mampu hattrick di gelaran sarat gengsi Bansel Ngariung, Wakaf juara satu di kelas Arena, Ngariung B dan kelas Kopdar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *