Hari Ke 27 Ramadhan Jamaah Masjid Al Barokah Pesona Bali Residence Laksanakan I’tikaf dan Sahur Bersama

GEMEDIANEWS – Memasuki hari ke 27 Ramadhan Jamaah Masjid Al Barokah melaksanakan I’tikaf berjamaah dilanjutkan dengan makan sahur bersama di Masjid Al Barokah Komplek Pesona Bali Residence, Bojongsoang Kabupaten Bandung, Minggu 7 April 2024.

Pengurus DKM Masjid Al Barokah Isnain mengatakan, kegiatan ini merupakan
salah satu rangkaian acara dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

” Alhamdulillah dari awal Ramadhan kita sudah jadwalkan semua kegiatan mulai dari pelaksanaan sholat wajib berjamaah, kajian setiap minggu ba’da sholat subuh, buka puasa bersama atau ifthor jama’i, lalu sholat tarawih dan di 10 malam terakhir kita melaksanakan sholat i’tikaf berjamaah sekaligus makan sahur bersama, serta nanti kita juga melaksanakan sholat Ied 1445 H disini.” ujar Isnain.

Hari Ke 27 Ramadhan Jamaah Masjid Al Barokah Pesona Bali Residence Laksanakan I'tikaf dan Sahur Bersama
Hari Ke 27 Ramadhan Jamaah Masjid Al Barokah Pesona Bali Residence Laksanakan I’tikaf dan Sahur Bersama

Isnain mengatakan, pelaksanaan kegiatan selama Ramadhan ini bekerjasama dengan pengurus RW dan semua biaya untuk menyediakan makanan selama pelaksanaan kegiatan Ramadhan berasal dari swadaya dan donasi warga RW.18 Pesona Bali Residence.

” Kegiatan ini terselenggara tak lepas dari bantuan para pengurus RW sekaligus warga RW.18 yang bergantian setiap RT menyediakan makanan untuk buka bersama mulai awal Ramadhan dan makan sahur di 10 malam terakhir ini,” kata Isnain.

Isnain berharap untuk pelaksanaan Ramadhan tahun depan pengurus DKM, Pengurus RW dan warga RW.18 bisa jauh lebih kompak lagi dalam penyelenggaraan kegiatan Ramadhan ini, Isnain juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Warga RW.18 yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan Ramadhan di Masjid Al Barokah.

“Terima kasih atas dukungan pengurus RW dan tentunya partisipasi warga RW.18 serta semua pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan selama Ramadhan di Masjid Al Barokah ini. Ini rumahnya Alloh, mari kita sama-sama menghidupkan Masjid ini karena sayang kita punya tempat yang cukup luas, masih banyak potensi yang bisa kita manfaatkan,” ungkap Isnain.

Hari Ke 27 Ramadhan Jamaah Masjid Al Barokah Pesona Bali Residence Laksanakan I'tikaf  dan Sahur Bersama
Hari Ke 27 Ramadhan Jamaah Masjid Al Barokah Pesona Bali Residence Laksanakan I’tikaf dan Sahur Bersama

Ketua RW.18 Lulu Maulana menyambut baik sekaligus mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus DKM ini dan berharap kegiatan Ramadhan tahun depan bisa jauh lebih baik lagi dari tahun ini.

“Terima kasih kepada warga RW.18 khususnya atas bantuan serta partisipasinya, juga kepada pengurus DKM yang sudah menyelenggarakan kegiatan selama Ramadhan, mudah-mudahan untuk kegiatan tahun depan koordinasi antara DKM dan jajaran RW bisa lebih ditingkatkan, serta kegiatan yang dilaksanakan tahun depan bisa jauh lebih baik lagi dari sekarang,” ujar Lulu.

Sementara, salah satu warga yang tidak mau disebut namanya, menyambut baik apa yang sudah dilaksanakan pengurus DKM dan jajaran RW dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.

“Sudah bagus apa kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Al Barokah selama Ramadhan ini, terima kasih kepada pengurus DKM, jajaran RW serta warga RW.18 semua, mudah-mudahan ketemu Ramadhan tahun depan dengan kegiatan yang jauh lebih baik lagi serta pembangunan Masjid Al Barokah bisa cepat selesai, jadi tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri lebih nyaman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *