Hari Ini Siskaee Diperiksa Polda Metro Terkait Kasus Film Dewasa

Berita Utama, News384 Dilihat

GEMEDIANEWS – Selebgram Siskaeee akan menjalani pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya usai terbongkarnya rumah produksi yang membuat film dewasa di Jakarta Selatan.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan Siskaeee sebelumnya mangkir dan bersedia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini Senin (25/9/2023).

“Untuk salah satu saksi wanita yang kemarin tidak hadir telah mengonfirmasi langsung kepada penyidik pada hari Senin, 25 September 2023 jam 10 nanti,” jelas Ade Safri Simanjuntak dalam keterangannya, Minggu (24/9/2023).

Selain akan memeriksa Siskaeee, lanjut Ade Safri, pihaknya juga masih mencari alamat dua pemeran wanita lainnya di film dewasa yang hingga kini masih belum diketahui.

Menurut Ade, saat ini polisi masih melakukan profiling. Setelah nanti ditemukan, Polda Metro Jaya akan mengirimkan undangan pemeriksaan kepada dua pemeran wanita itu.

“Alamatnya tidak ditemukan saat ini masih memprofiling terkait dengan alamat yang dimaksud. Kita terus akan lakukan pencarian. Beberapa informasi dan data sudah kita dapatkan nanti kita update ketika sudah mendapatkan alamatnya,” tuturnya.

“Kita akan kirimkan kembali surat panggilan ulang terhadap yang bersangkutan,” tambahnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *