HappyFlex dari Tri: Bantu Generasi Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aktif Sesuai dengan Kebutuhan Digital

Berita Utama, Ragam304 Dilihat

GEMEDIANEWS – Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z).

Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.1 Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan2, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.

Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”.

HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan, Potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya.

” Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.” ujar Saurabh Prakash.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *