Hanoman Boyong Tiga Trofi Bergengsi Kijang Cakti Oriq Jaya

Tak Berkategori33 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Hanoman mesin tempur King SF, tampil show di gelaran Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 14 Mei 2023, di jalan Salak No. 2 Gatsu kota Bandung.

Setelah sebelumnya pada dua Minggu lalu, 30 April 2023, mampu raih predikat bergengsi double winner di ajang lomba Kijang Cakti Oriq Jaya.

Kali ini di tempat yang sama gelaran Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 14 Mei 2023, Hanoman besutan H. Deni team King SF, kembali tampil luar biasa raih tiga trofi bergengsi.

Amunisi Squad King SF asal Antapani, merupakan burung brolok yang haus akan prestasi, mampu mengharumkan team King SF di berbagai gelaran lintas EO, diantaranya di gelaran HPBI, Radja dan Kijang Cakti.

Usia mapan lima larasan, Hanoman memiliki segudang prestasi, tampilan dengan gaya kekinian full sujud, mahir dalam hal roll tembak, dan materi isian lagu berlimpah.

Semakin lengkap dengan volume tandes dan durasi kerja maksimal, kembali membuat H. Deni terseyum lebar, pasalnya Hanoman raih tiga trofi Juara bergengsi, juara 1  di kelas Oriq Jaya dan Provokator dan juara 2 di kelas Cakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *