Hanley 79 Sukses Borong Empat Trofi Juara di Exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania524 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu paud Hanley 79 besutan Rama asal Junior SF, dari Al Maas 3 Ranca manyar, kembali tampil memukau di gelaran exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti, Minggu, 27 Agustus 2023.

Setelah sebelumnya mampu raih juara satu di even kolosal Jamnas AMZT, pada Minggu, 20 Agustus 2023 lalu, kali ini amunisi muda bertalenta yang satu ini kembali tampil ciamik.

Hanley 79 yang di mainkan empat laga di even kali ini, mampu amankan kemenangan dan bawa pulang empat trofi juara, di sesi awal turun di kelas paud The Rock tampilannya kurang dominan, harus puas di juara tiga.

Di laga selanjutnya di kelas murai batu paud Salak dan Cakti murai batu Hanley 79, hanya kali raihan koncer B harus puas duduk di posisi juara runner Up, Rama yang penasaran dwngan penampilan amunisinya.

Kembali menurunkan Hanley 79 di kelas dewasa The Rock B, akan tetapi di sesi ke 4 talenta muda berbakat yang satu ini, kembali kalah selisih point tipis dan harus puas juara 2, dengan demikian Hanley sukses bawa pulang empat trofi juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *