Genta Talenta Muda Raih Double Winner Latber Radja Kavaleri

Tak Berkategori27 Dilihat

GEMEDIANEWS –  Acara latihan bersama rutin yang dimotori Radja Kavaleri, Rabu, 17 Mei 2023, di Jalan Salak No. 2 Gatsu Kota Bandung menjadi pusat perhatian baru para peserta lomba burung berkicau.

Ajang pencarian settingan terbaik tersebut baru beberapa kali diadakan, sudah menjadi magnet baru bagi para kicaumania, peserta yang hadir pun datang dari berbagai penjuru kota Bandung.

Amunisi – amunisi terbaik milik para kicaimania papan atas pun, tak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam gelaran yang dikemas secara apik divisi Radja Company.

Salah satunya Genta murai batu terbaik asal Cijambe wilayah timur kota Bandung, talenta muda milik Daffa yang baru berusia merah ke merah, sarat akan prestasi juara.

Laga perdana gantangnya beberapa waktu lalu, langsung diturunkan di gelaran BNR Yon Zipur Ujung Berung, Genta mampu meraih juara 1, di laga keduanya hari ini, mampu catat kemenangan raih double winner di Radja Kavaleri.

Dengan keistimewaan typical gaya tarung ngototnya, dipadu gaya sujud memukau, Genta mampu mengeluarkan irama lagu berlimpah sekebun.

Speed rapat dengan tarikan nafas dua tembakan, Genta memiliki irama lagu tonjolan burung : kenari, lovebird, cililin hingga gerejra tarung, acap kali menjadi pusat perhatian para pengadil di lapangan.

Diturunkan di dua sesi murai batu muda, kelas murai batu junior Ohara dan Kijang Cakti, talenta muda yang satu ini tak mampu di imbangi para lawan – lawannya, Genta pun di dapuk juara 1.

Dengan torehan double winner, Genta semakin banyak di lirik beberapa kicaumania kelas atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *