Gedung Budaya Wangisagara Saksi Sejarah Dilaksanakannya Peringatan Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung

GEMEDIANEWS – Gedung Budaya Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung menjadi saksi sejarah dilaksanakan upacara peringatan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung dan Hari Kartini ke-145 tingkat Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Pada kesempatan itu hadir unsur Forkopimcam Majalaya, para Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa, Ketua MUI, para Kepala UPTD, Karang Taruna Kecamatan dan Desa, KNPI, Kwarran Majalaya, Ormas dan OKP Kecamatan Majalaya, serta undangan dari para tokoh masyarakat, ASN tingkat kecamatan serta warga masyarakat.

Camat Majalaya Gugum Gumilar selalu Inspektur Upacara membacakan amanat Bupati Bandung Dadang Supriatna. Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi warga masyarakat sehingga apa yang menjadi program unggulan bisa terwujud dalam waktu yang singkat.

Bupati Bandung juga menyampaikan bahwa atas peran masyarakat Kabupaten Bandung itu semua bisa tercapai.

“Bapak Bupati menyadari masih banyak hal yang harus di selesaikan,” katanya.

Selain upacara, pada kesempatan yang sama juga ada kegiatan senam Bedas, pameran produk UMKM Kecamatan Majalaya serta tampilan seni budaya antara lain jaipongan, calung, pencak silat serta degung yang merupakan salah satu seni asli daerah dalam rangka melestarikan dan mengembangkan potensi lokal setempat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *