Garasi Usai Mabung Raih Juara Satu Bawa Pulang Sangkar Decal Oriq Jaya

Kicaumania527 Dilihat

GEMEDIANEWS – Usai mabung murai batu Garasi, besutan Indra Giri dari team Joker, kembali buktikan kemewahannya, tampil di even exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 5 November 2023, Garasi mampu bikin haredang lawan – lawannya.

Murai batu Garasi di pemilik awalnya Kang Dada  memilik segudang prestasi, seringkali raih juara nomor kecil di berbagai gelaran lintas EO, amunisi yang baru beres mabung telah enam bulan berpindah alamat team.

Sekitar enam bulan lalu berpindah tangan ke Indra Giri dengan harga yang fantastis, belum lama menjadi squad anyar tim Joker, langsung di dera ambrol, sang owner pun harus sabar menunggu masa mabung Garasi usai.

Masih dalam rawatan sang pemilik lamanya kang Dada, kali ini paska mabung Garasi dalam kondisi prima, di bawa jalan – jalan sang pemilik barunya Indra Giri, di gelaran Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 5 November 2023, dan luar biasa mampu raih juara satu.

Tampil dengan gaya tarung mukul ngejar lawan – lawanya, turun satu sesi di kelas Oriq Jaya, Garasi mampu menyudahi tampilan rival – rivalnya, dan sanggup raih juara 1, berhak bawa pulang hadiah sangkar decal Oriq Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *