Freya Muda Bertalenta Mantap di Kelas Dewasa, Sabet Juara Satu di PJI Begja Jaya Pasgar

Kicaumania595 Dilihat

GEMEDIANEWS – Freya murai batu muda usia satu tahun, kian mapan tampil di kelas dewasa, burung ekor panjang besutan David / CedelĀ  ini, makin mapan di atas gantangan.

Walau baru tiga bulan menjadi amunisi petempur squad Destik SF, Freya mampu stabil bertengger di jalur prestasi, ditangan pemilik barunya Freya mampu amankan juara di nomor kecil.

Diturunkan dua minggu satu kali, Freya konsisten di podium juara, awalan gantang langsung tampil di kelas dewasa di gelaran Sulaiman berkicau pada bulan lalu, luar biasa mampu amankan juara satu.

Laga selanjutnya pada dua pekan lalu, kembali di genjot kemampuannya di gelaran PJI Begja Jaya Pasgar, talenta muda milik David / Cadel ini kembali kantongi juara runner up.

Kali ini kembali diturunkan di ajang pencarian bakat PJI Begja Jaya Pasgar, Sabtu, 13 Januari 2024, di lapang Pasgar TKI 2 kabupaten Bandung, Preya tampil fighter dengan materi lagu berlimpah.

Ditambah durasi kerja full dari awal hingga akhir laga, dan volume tandes, turun di kelas utama PJI 25 G full gantangan, penampilan Freya tidak mampu di bendung lawan tangguh lainnya, label juara 1 mampu diamankannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *