Fortuner Kian Berkelas Boyong Dua Trofi Bergengsi Road to Piala Hut Bhayangkara 78 Feat Kijang Cakti Oriq Jaya

Kicaumania96 Dilihat

GEMEDIANEWS – Sang petempur murai batu Fortuner, debutan H. Abuy dari AJT SF Dago, tampil bringas di road to piala Hut Bhayangkara 78, pada Minggu, 5 Mei 2024, mampu amankan dua kemenangan.

Even bergengsi hari ini merupakan laga pemanasan amunisi – amunisi ocehan kelas atas, yang siap panaskan even tahunan piala Hut Bhayangkara ke 78, pada 2 Juni 2024 memdatang.

Pada gelaran hari ini murai batu Fortuner milik H. Abuy tampilannya sangat istimewah, memiliki rekam jejak raihan prestasi yang sangat luar biasa, Fortuner tampil moncer di dua laga yang road to hut Bhayangkara hari ini.

Sang predator Fortuner yang bermain di dua laga, pada sesi pertamanya di kelas bergengsi Siliwangi tampil full power, dan fighter abis dengan gaya tarung show sujudnya, dan materi irama lagu berlimpah, dan volume tandesnya.

Fortuner didapuk sang pengadil sebagai juara satu di kelas Siliwangi, pada laga selanjutnya di kelas utama Road To, hanya kalah di tos dari mirai batu CSS milik Mr. Ivan Sam, harus puas dinpodium juara dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *