Ferdinan Bawa Pulang Trofi Juara Satu Bansel Arena BC

Tak Berkategori82 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran latber rutin yang dimotori even organizer Bansel Arena BC, Kamis, 8 Juni 2023, di jalan Pamentasan kabupaten Bandung, menarik banyak kontestan.

Ajang adu settingan di gelaran Bansel Arena BC, kerap kali mencuri perhatian para kicaumania, burung – burung terbaik beradu kemampuan, untuk meraih predikat terbaik di ajang tersebut.

Salah satunya kacer Predinan, merupakan amunisi tempur milik H. Sigit Kory, dari PHPBS / Balon Klaster Rancamanyar, mampu tampil ciamik dilatberan rutin Bansel Arena BC Pamentasan.

Unjuk gigi dengan gaya tarung nyengklak menawan, materi lagu mewah, burung mapan yang pada Kamis, 1 Juni 2023 lalu, di gelaran RBC Sulaiman, mampu raih Juara 1 dan 2.

Kembali diturunkan di ajang Tabawa BC Cimenteng, pada Selasa, 6 Juni 2023 lalu, walau hanya raih predikat hattrick juara 2 di sesi ke empat juara 3, H. Sigit Kory cukup puas dengan torehan gacoannya.

Rawaran sendiri sejak usia empat urakan, dan setingan biasa, setiap naik di gelaran lintas eo selalh stabil naik podium nomer kecil.

Kali ini pun dilatberan rutin <span;>Bansel Arena BC, kembali buktikan kehebatannya, sabet juara 1 di kelas Lensa Bansel A, H. Sigit berharap Predinan bisa tampil on fire di laga – laga selanjutnya, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *