Duet Walung Besi dan Asterix Kian Padu, Borong 4 Trofi Juara di Exclusive LKMB Pasadena

Kicaumania262 Dilihat

GEMEDIANEWS – Duet amunisi tempur besutan H. Cevi, dari tim Naura SF kian padu, turun di ajang lomba exclusive LKMB Pasadena, Sabtu ,7 Oktober 2023, keduanya tampil luar biasa mampu borong 4 trofi juara.

Tim Naura SF di laga kali ini, hanya menurunkan dua amunisi andalannya, duet murai batu mapan Walung Besi dan murai batu paud Asterix, mampu bikin geger ajang exclusive LKMB Pasadena.

Kali ini keberutungan berpihak lebih pada murai batu mapan Walung Besi, dimainkan dua sesi, Walung Besi mampu sapu bersih predikat terbaik di dua laga yang dilakoninya.

Seperti biasa dengan senjata andalannya roll tembak materi lagu berlimpah, durasi kerja yang begitu luar biasa, dan volume tandes, Walung Besi mampu raih juara satu kelas Sangkuriang dan Naura SF.

Amunisi lain yang mampu persembahkan trofi juara bagi tim Naura SF, yaitu murai batu junior Asterix, diturunkan di dua laga, Asterix mampu naik podium juara runner up di kelas Caringin BC dan JRH SF.

H. Cevi pun semakin yakin dengan torehan ke dua amunisinya, dan dalam waktu dekat, kembali akan menurunkan ke dua amunisinya di ajang lomba bergengsi lintas EO lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *