DPO Perbaiki Torehannya Sabet Double Winner di Warior BC

Kicaumania316 Dilihat

GEMEDIANEWS – Kehebatan talenta muda, murai batu DPO debutan H. Dani, dari HLD 68 BF team kini tak bisa diragukan lagi, kembali digenjot sang owner di gelaran Warior BC di arena lapang Pasar Melong Cijerah, Sabtu, 3 Februari 2024 hari ini.

DPO yang merupakan buah karyanya, hasil ternakannya sendiri mampu memperbaiki torehan prestasinya, dan kembali naik podium juara.

Pada laga ketiga kalinya, DPO talenta muda asal Genpol Sari, mampu getarkan tiang gantang Warior BC, dan kembali ukir prestasi gemilang, dan layak di label best player dikategori murai batu muda.

Pencapaian prestasi yang sangat luar biasa, yang telah dipersembahkan murai batu muda terah Blass, kurun waktu dua pekan turun di tiga lintas eo, mampu amankan lima trofi juara bergengsi.

Laga kali ini, murai batu muda DPO yang di rawat langsung mekanik Ilyas, mulai menemukan settingan terbaiknya, dimainkan dua laga, DPO langsung onfire sejak awal hingga akhir laga.

Unggul dalam hal adu kualitas mengolah variasi irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya tarung, DPO sapu bersih gelar bergengsi, DPO raih double winner, juara 1 di kelas Syber SQ Jr dan kelas Mandiri team Jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *