Donat Siap Rubah Peta Persaingan, Naik Podium Puncak di Bansel Zhabo Enterprise

Kicaumania722 Dilihat

GEMEDIANEWS – Latihan bersama rutin, yang dimotori Bansel Zhabo Enterprise pada Senin, 4 Marey 2024, di lapang Prakarsa belakang Cimahi Mall, kembali menyuguhkan tontonan menghibur.

Walau sempat di guyur hujan yang sangat deras, namun tak memyurutkan langkah para kicaumania untuk hadir, dan turut memyukseskan gelaran lomba yang di kemas apik Bansel Zhabo Enterprise.

Ajang pencarian settingan terbaik di wilayah barat, kerap dihadiri amunisi – amunisi petarung terbaik milik para sultannya ocehan, salah satunya murai batu Donat milik H. David / Dadan dari Destik SF, yang mampu unjuk gigi di laga tersebut.

Donat salah satu amunisi mapan andalan tim Destik SF, kerap diduetkan bareng Jhon Key, namun penampilannya tak kalah memtereng, sempat di dera mabung, kali ini selesai mabung mulai kembali menjajal berbagai gelaran lomba.

Laga perdana paska mabung, tampil di gelaran lomba AnD Organizer Cibuntu, mampu raih juara 2 dan 3, kali ini kembali di buang birahinya di Bansel Zhabo Enterprise, mampu naik Podium puncak di kelas Zhabo A,

Raih juara satu pada laga kali ini, merupakan modal bagi murai batu Donat, untuk tampil lebih percaya diri, mudah – mudahan pada penampilan berikutnya Donat bisa lebih stabil di jalur prestasi, diharapkan Donat bisa merubah peta persaingan dijajaran murai batubpapan atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *