Diesel Bawa Pulang Tiga Trofi Juara Bansel Ngariung

Tak Berkategori63 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang pencarian bakat burung – burung ocehan berkualitas, yang di kemas Bansel Ngariung, Selasa, 27 Juni 2023, di lapang Bansel Arena BC Pamentasan berlangsung meriah.

Kegiatan tersebut selain ajang silaturahmi para kicaumania, sekaligus pembuktian bagi murai batu mapan Diesel, milik H. Arif asal tim MKM SF (Madura Kicau Mania).

Amunisi tempur mapan usia 4 larasan ini, pada awalnya milik H. Doni dari Cigonewah, 2 bulan lalu di jual kepada H. Arif yang merupakan saudagar Sate yang telah lama berjualan di TKI I Blok G 11.

Semenjak ditangan H. Arif, kemampuan Diesel kian moncer mampu torehkan 30 trofi juara nomer kecil, dengan kelebihan gaya tarung kekinian, roll tembak, durasi kerja full dan volume tandes, menjadi point plus baginya.

Turun 3 sesi di Bansel Ngariung kali ini, Diesel tampil moncer gondol tiga trofi juara, di sesi awal kelas Ngariung B Diesel di dapuk juara satu.

Laga ke 2 dan 3, di kelas Ngariung C dan Kopdar, amunisi andalan H. Arif kalah point tipis, harus puas raih juara runner up, raih 3 trofi juara, Diesel di lirikĀ  H. Kiki Cigonewah di nego di angka Rp. 30 Jt.

Akan tetapi H. Arif belum mau melegonya, penampilan ciamik yang dipertontonkan murai batu Diesel, dinantikan laga – laga bergengsi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *