Didapuk Best Player di LKMB Pasadena Brahma Siap Berlaga di Koran Gala Cup 1

Kicaumania438 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu mapan Brahma tampil bringas dan kian menakutkan, show di gelaran LKMB Pasadena Sabtu, 16 September 2023, di lapang El Balong Pasadena, Brahma kembali borong juara.

Amunis terbaik H. Oleh dari Sangkuriang SF team, yang dirawat Arla ini, jarang tampil zonk di setiap laganya, kerap kali tampil maksimal dan bawa pulang trofi juara, dengan torehan positif yang dimilikinya, Brahma kian ditakuti dalam setiap tampilannya.

Kali ini dengan kawalan Adit, sang anak kesayangan H. Oleh, Brahma dimainkan  di lima sesi, dengan durasi kerja yang sangat luar biasa, nyaris sapu bersih semua kelas yang dilakoninya.

Brahma yang unggul dalam penguasaan materi irama lagu, vulome, dan durasi kerja, mampu raih predikat hattrick di gelaran tersebut, raih juara satu di kelas :  Sangkuriang, Caringin dan Losgant A.

Dilaga selanjutnya, di kelas murai batu LKMB dan Losgant B, amunisi H. Oleh kalah selisih point tipis harus puas duduk di posisi juara runner up, tampil luar biasa di laga tersebut, Brahma sepatutnya di label Best Player.

Arla sang mekanik handal menuturkan, beberapa amunisi terbaik besutannya, dipersiapkan untuk even kolosal Koran Gala Cup 1 nanti, dan berharap gacoan besutannya bisa tampil maksimal, tutur Arla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *