Dewa Jr Tarung di Kelas Dewasa, sabet Dua Trofi Juara Bansel Arena BC

Kicaumania1104 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Dewa Jr dipersiapan sang owner Daffa DFN BF team, untukĀ  even bergengsi Umi Kasum Cup pada januari 2024 yang akan datang, di elegant stadium Cianjur, mulai di genjot kemampuannya di berbagai gelaran lomba.

Petempur muda usia sebelas bulan, milik Daffa dari DFN BF asal Cililin, merupakan breedingan saudaranya di daerah Ciamis, di poles mekanik handal Sukmara sejak trotol, memiliki daya tempur tinggi.

Sejak usia trotol Dewa Jr, sanggu torehkan prestasi di berbagai ajang lomba, terakhir talenta muda berbakat yang satu ini, persembahkan kemenangan di exclusive PJI Begja Jaya, pada 25 November 2023, raih juara 1 dan 3.

Selanjutnya tampil di gelaran BnR Rusunawa, pada Kamis, 30 november 2023, sanggup persembahkan juara runner up, dan pada Minggu, 10 Desember 2023 lalu, show di Bansel Arena Pamentasan, kembali amankan juara 1 di kelas Arena A.

Dengan keunggulan roll tembak, satu nafas mampu muntahkan tiga materi lagu, gaya tarung fighter tinggi, dalam kurun satu minggu dua kali turun arena gantang, hari ini kembali turun di Bansel Arena BC, Kamis, 14 Desember 2023, kembali moncer.

Turun di kelas dewasa, kembali amankan juara di nomor kecil, Di kelas Arena duduk di podium juara 3, dan di kelas Arena A mampu raih juara 1, semoga di laga selanjutnya, bisa lebih stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *