Dewa JR Best Player dan Santet Bawa Pulang 2 Trofi Juara di Bansel Ngariung

Tak Berkategori56 Dilihat

GEMEDIANEWS – Bakat murai batu muda Dewa JR, dan pentet Santet besutan H. Ridwan dari Queen team kian mentereng, Dewa JR yang baru berusia pastol kembali borong trofi juara.

Beberapa gelaran lomba bergengsi mampu ditaklukannya,  dari mulai gelaran exclusive, regional hingga terakhir di ajang even nasional piala Kota Kembang Oriq Jaya mampu raih juara 2 dan 3.

Tampilan Dewa JR kian mewah, dengan rawatan sang mekanik handal Mirza Arab, lewat kelebihan gaya nukiknya dan irama lagu berlimpah, dengan tonjolan <span;>kenari, konin, lovebird hingga Jomin.

Ditambah durasi kerja full dari awal hingga akhir, dan volume kristal, Dewa JR kerap kali taklukan para rival – rivalnya, terbukti tampil 4 sesi di gelaran Bansel Ngariung, Selasa, 27 Juni 2023, Dewa Jr Borong trofi.

Dewa JR yang nyaris hattrick, di laga awal kelas Ngariung A harus puas juara ke 2, baru di laga ke 2  dan 3, di kelas Ngariung B dan Kopdar, tampil on fire raih juara 1, di laga ke 4 di kelas Ngariung C raih juara 3.

Sedangkan Santet yang merupakan amunisi pentet andalannya, mampu sabet dua trofi juara nomer kecil, juara 1 di kelas Seroja, dan juara 2 di kelas Bansel A.

Dengan torehan 4 trofi dalam satu gelaran merupakan pencapaian luar biasa, sepatutnya Dewa JR di dapuk sebagai Best Player di laga tersebut, selamat atas raihan prestasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *