Desta Akan Laporkan Sejumlah Akun yang Memfitnah Dirinya

Tak Berkategori56 Dilihat

GEMEDIANEWS – Deddy Mahendra Desta bakal melaporkan sejumlah akun yang memfitnah dirinya usai dugaan selingkuh dengan seorang perempuan bernama Gege Elisa.

Desta sudah berdiskusi dengan kuasa hukumnya guna membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Kan sudah dibilang, kuasa hukum sudah bilang, sudah merencanakan upaya hukum buat yang masih fitnah,” ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2023).

Desta mengaku sangat dirugikan dengan beredarnya fitnahan itu. Namun keputusan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum baru akan dilakukan usai proses cerai dengan Natasha Rizky selesai.

“Ya fokus ke sini dululah. Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi enggak usah digoreng ke mana-mana. Enggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi enggak baik-baik,” tegasnya.

Selain itu, Natasha Rizky juga meminta netizen agar berhenti memfitnah Desta. Ia bersaksi jika Desta adalah orang baik yang selalu bertanggung jawab terhadap keluarganya.

“Saya mohon berita yang disebar itu tidak benar. Saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak,” pungkas Natasha Rizky.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *