Dalam Waktu Bersamaan Amunisi Mr Prio AK47 Team Tampil Garang

Tak Berkategori80 Dilihat

GEMEDIANEWS – Sosok Mr. Prio di kalangan para kicaumania, namanya sudah tak asing lagi, disamping penggantang papan atas, beliau merupakan pemilik arena gantang mewah dan termodern.

Viking Arena merupakan mahakarya persembahan terbaik Radja Company, anena gantang yang di design eksklusif, fasilitas gantang hidrolik.

Disetiap gantangan disediakan cctv, untuk menshoot secara langsung kerja burung peserta, dan disiarkan secara live lewat layar megatron, hal tersebut yang membedakan even Viking Arena dengan even lainnya.

Guna mengobati kerinduannya sebagai penggantang, b<span;>eberapa amunisi tempurnya kembali diturunkan diberbagai ajang lomba, baik di tinggkat exclusive, regional maupun even nasional.

Amunisi terbaik Mr. Prio dari AK47 team, pada minggu, 25 Juni 2023, tampil garang dan kembali raih prestasi, di berbagai ajang lomba.

Murai batu Hitler yang mapan dalam hal usia, dan sarat akan prestasi kembali mengharumkan team AK47, dengan meraih juara 1 di Anniversary Didn Heryana Gatubima.

Murai batu Lawu pun berkibar di Garuda Cup 1 Nusantara, raih trofi juara 1 kelas Subur Jaya, Zorro dan Ohara Reborn yang bermain tandang ke even Masterpiece Arena kembali bawa pulang trofi juara.

Ohara Reborn yang diturunkan di kelas utama Victory masterpiece duduk di posisi juara nominasi ke 5, murai batu Zorro pun turut melengkapi torehan prestasi team AK47 dengan meraih trofi juara 3 di kelas Tory Fighter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *