Cucak Ijo Rudal Tampil Mewah Raih Double Winner di Jamnas AMZT

Kicaumania391 Dilihat

GEMEDIANEWS – Tampil wah di setiap lomba dambaan seluruh penggantang, apa lagi di even skala nasional, lagi – lagi Oriq Jaya bekerjasama dengan komunitas Anis Merah Zoothera Citrin (AMZT), berhasil mengemas even akbar.

Ajang lomba skala nasional tersebut berhasil mendatangan banyak kontestan, hampir dari seluruh wilayah di pulau jawa, berpartisipasi dalam hajatan anis merah tersebut.

Hajatan AMZT tersebut tak hanya memperlombakan satu jenis burung saja, akan tetapi jenis lainnya pun ikut unjuk gigi, di gelaran perdana persembahan terbaik AMZT dan Oriq Jaya.

Cucak Ijo Rudal milik Mr. Dodo dari team Green Cage, mampu pertontonkan kualitas terbaiknya, tampil dua sesi di gelaran jamnas AMZT, di jalan Salak no. 2 Kavaleri, Minggu, 20 Agustus 2023, Rudal bikin ngiler para kicaumania lainnya.

Rudal yang dalam kondisi terbaiknya, mampu suguhkan permainan atraktif, kuasai irama dan variasi lagu hingga durasi kerja, mampu raih double winner, juara satu di kelas Galuh Pakuan A dan Priangan.

Kualitas cucak ijo Rudal bukan kaleng – kaleng, ternyata amuni Mr. Dodo memiliki catatan prestasi gemilang di berbagai ajang lomba lintas EO, semoga di laga selanjutnya Rudal bisa tampil lebih moncer lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *