Cucak Ijo Alpuket Amankan Double Winner di ZKMC Reborn

Kicaumania372 Dilihat

GEMEDIANEWS – Luar biasa tampilan burung cucak ijo anyar, besutan team Jelita SF, belum genap satu bulan, mengisi squad terbaru Mr. Pius, namun Alpuket diprediksi menjadi ancaman cucak ijo papan atas lainnya.

Dengan sentuhan tangan dingin Endang Vasko, di laga perdananya tampil di gelaran even exclusive HPBI Tegalega, pada kamis 29 Juni 2023 lalu, Alpuket tampil gemilang, raih juara 1 dan 3.

Kali ini tampil di gelaran lomba ZKMC Reborn dilapang Prakarsa Cimall, Kamis, 12 Juli 2023, cucak ijo Alpuket kembali tanpil menawan, mampu persembahkan gelar double winner bagi sang owner.

Dengan gaya tarung jamtrok, kelebihan tembakan variasai roll tembak, Alpuket ngeroll tanpa jeda, dan persembahkan juara satu di kelas Comunity dan Arena B, di sesi akhir hanya mampu raih juara nominasi.

Dengan torehan 4 trofi juara di dua laga yang dilakoninya, menjadi modal awal bagi kesuksesan team Jelita SF, untuk berkecimpung di dunia cucak ijo, pasalnya Jelita SF baru kali pertama terjun di kelas burung yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *