CR.7 Kacer Muda Bertalenta Bawa Pulang Lima Trofi Juara KPSF Feat Bansel Ngariung

Kicaumania313 Dilihat

GEMEDIANEWS – Even Bansel Ngariung bertajuk road show KPSF (Kacer Pangalengan Single Fighter) Selasa, 16 Januari 2024, di lapang Bansel Arena BC Pamentasan, memjadi magnet para kacermania.

Amunisi si hitam Рputih papan atas turun gunung dan pamer kehebatan, guna meraih titel terbaik, salah satunya kacer CR7 yang masih berusia muda  3 urakan debutan Hapid, ikut memeriahkan laga tersebut.

Walau baru sepuluh bulan menjadi squad terbaik Hapid asal Pangalengan, kerap kali amankan kemenangan, CR.7 yang dimainkan seminggu 2 sampai 3 di gantang di berbagai gelaran lomba, alhamdulillah tampilannya tidak pernah Zonk, ujar sang pemilik.

Dua hari lalu Minngu, 14 Januarib2024, di Jalan Pasteur, diturunkan digelaran setingkat regional anniversary Keyza Vello, kacer CR.7 mampu tampil ciamik dan raih juara 2.

Hari ini terus di genjot kemampuannya di road show KPSF, kacer CR.7 mampu bawa pulang lima trofi juara, CR.7 sabet double winner di kelas KPSF C dan BOB, juara 3 di kelas Losgan A, KPSF A dan Road Show.

Semoga pada laga selanjutnya kacer CR.7 bisa tampil lebih maksimal dan stabil di jalur prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *