Camry Tampil Tak Terbendung, Sabet Hattrick di LKMB Pasadena

Kicaumania856 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Camry mulai kembali menemukan setinggan terbaiknya, setelah sekian lama jarang tampil di berbagai ajang lomba, kali ini Sabtu, 28 Oktobet 2023, tampil di gelaran LKMB Pasadena tampilannya tak terbendung.

Karena kesibukannya sang nakoda tim Ferrari SF, dan banyak amunisi – amunisi terbaiknya yang di dera ambrol, sudah lebih dari empat bulan, Mr. Lexsi sang owner Ferrari SF bersama amunisi andalannya jarang tampil di berbagai gelaran lomba lintas EO.

Kali ini baru beres mabung, amunisi – amunisi terbaik besutan tim Ferrari SF, mulai diturunkan di berbagai gelaran lomba, minggu, 14 Oktober 2023 lalu lewat murai batu Ferrari nama tim Ferrari SF kembali berkibar, dengan torehkan predikat double winner.

Di ajang lomba LKMB Pasadena hari ini, Ferrari SF menurunkan gacoan lainnya yang baru beres mabung, murai batu blorok Camry, dimainkan tiga sesi Camry kembali ke performa puncaknya.

Kali ini murai batu Camry tampil bringas, raih hatrrick di laga tersebut, Camry sanggup persembahkan juara satu di kelas Sangkuriang, Naura SF dan Losgant, dengan raihannya tersebut penampilan selanjutnya Camry patut diwaspadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *