Cahaya Hasil Kebun Sendiri, Sabet Double Winner di Ngabuburit Bantrok Feat Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania387 Dilihat

GEMEDIANEWS – Talenta muda berbakat Cahaya, merupakan hasil kebun / ternakan sendiri tim Sawala BF asal Batujajar, gacoan muda petarung ini sengaja di persiapkan sang empu H. Nandang untuk menjajal berbagai gelaran even bergengsi.

Terah dari indukan jawara lintas EO, murai batu lawas Kilat Buana, ternyata Cahaya memiliki keunghulan lebih dari sang induk, terpantau sejak usia pastol murai batu Cahaya sudah mampu melanglang buana taklukan lintas EO.

Diusia saat ini menginjak enam belas bulan Cahaya sudah mampu menyaingi amunisi andalan lainnya milik H. Nandang murai batu Kawali, segudang prestasi sudah mampu dibubuhkan murai muda yang satu ini.

Hari ini Cahaya kembali di genjot kemampuannya, oleh sang owner H. Nandang bersama ke dua anaknya Fajar dan Fajri, di gelaran ngabuburit Bareng Bantok feat Oriq Jaya Kijang Cakti, Minggu, 24 Maret 2024, tampil gemilang.

Cahaya yang hanya naik dua sesi, sanggup sapu bersih torehannya, dan mampu catat predikat double winner bagi sang empu, luar biasa tampilan talenta muda asal Batujajar kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *