Buyung Luar Biasa, Sabet Juara Satu di Hut Kavaleri Feat Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania515 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Buyung memang sangat luar biasa, dalam setiap tampilannya selalu konsisten di jalur prestasi, bahkan Buyung sempat berkibar di even setingkat nasional di AMZT feat Oriq Jaya, pada tahun lalu, Buyung mampu raih juara 1.

Buyung yang sempat diistirahatkan Tony di daerah Garut beberapa waktu lalu, pada akhir bulan Januari 2024 lalu, Buyung mulai kembali ke kota Bandung, dan langsung diujicoba di gelaran HPBI Tegalega.

Dimainkan dua sesi pada laga tersebut, Buyung tak mampu di bendung rival -rival berat lainnya, bahkan Buyung sanggup amankan double winner, pencapaian tersebut jadi modal baginya untuk tampil lebih percayaan diri.

Hari ini kembali di genjot Tony dari team Florist SF di piala Hut Kavaleri, Buyung kembali tunjukan kualitas terbaiknya, turun di kelas bergengsi Golden Team, Buyung mampu kuasai jalannya laga.

Unggul dalam hal mengolah kualitas materi irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya kekinian,  Buyung mampu sapu bersih koncer A, dan kembali rain juara 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *