Buyung Kian Mewah dan Berkelas, Turun Gunung Langsung Double Winner di HPBI Tegalega

Kicaumania478 Dilihat

GEMEDIANEWS- Rekam jejak murai batu Buyung sudah tidak diragukan lagu, murai batu yang satu ini sarat akan prestasi, Buyung kerap persembahkan kado terindah bagi Tony dari Florist SF.

Bahkan Buyung saat tampil di even nasional AMZT, pada 20 Agustus 2023 lalu, mampu yang tampil percaya diri lawan burung – burung ekor panjang papan atas, sanggup sabet juara runner up.

Istirahat lama dan sempat pindah ke kota Garut, kali ini laga perdana sekaligus ajang turun gunungnya murai batu Buyung, sang predator langsung dimainkan di gelaran bergengsi HPBI Tegalega.

Main dua laga, Buyung penampilannya kian mewah dan berkelas, sesi awal di kelas Tegalega B, gacoan andalan Tony langsung tancap gas dari awal gantang hingga akhir.

Unggul penguasaan materi irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya tarung, point Buyung tak mampu terkejar rival – rival tangguh lainnya, Buyung pun raih juara 1.

Sesi ke dua di kelas utama HPBI, Buyung tampil lebih on fire, laga tersebut milik murai batu Buyung, juara satu pun kembali disematkan baginya, dengan raihan double winner semakin memantapkan posisi Buyung di deretan murai batu papan atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *