Bupati Dadang Supriatna Diganjar Penghargaan Oleh MenPAN-RB, Ini Komitmen Pemkab Bandung

GEMEDIANEWS – Pemerintah Kabupaten Bandung kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat.

Kali ini, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) RI Abdullah Azwar Anas memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Piagam penghargaan yang diterima Bupati Bandung itu terkait dengan Pemerintah Kabupaten Bandung berkomitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN dan Penataan Tenaga Non ASN berdasarkan UU (Undang-Undang) Nomor 20 tahun 2023 tentang ASN (Aparatur Sipil Negara).

Penghargaan itu diterima Bupati Bandung pada kesempatan pelaksanaan Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN tahun 2024 di Jakarta, Kamis.

Selain Pemerintah Kabupaten Bandung, penerima penghargaan instansi berkomitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN dan Penataan Tenaga Non ASN berdasarkan UU No. 20 Tahun 2023 tentang ASN adalah Kementerian ATR/BPN, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Aceh.

Usai menerima penghargaan itu, Bupati Bandung pun mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah pihak.

“Selamat Pa Bup….Sudah meraih Penghargaan sebagai Bupati yg memiliki Komitmen Instansi Pemerintah Kabupaten Dalam Rangka Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan ASN Tahun 2024 Sesuai Dengan Prioritas Nasional. Bagja sareng reueus,” ucapan selamat dari seseorang kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *