Bupati Bandung Beri Bantuan Wakaf Buku Kepada Bunda Literasi Desa

GEMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna menyerahkan wakaf buku kepada Bunda Literasi Desa Margamukti dan Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Jumat (22/3/2024).

Penyerahan wakaf buku itu pada rangkaian giat Rembug Bedas yang dikemas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bandung. Sedangkan penyerahan wakaf desa yang difasilitasi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan setiap pelaksanaan Rembug Bedas yang sudah dilaksanakan di 101 desa.

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna melalui Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung H. Teguh Purwayadi mengatakan bahwa penyerahan bantuan hibah wakaf buku kepada masing-masing Bunda Literasi itu, untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

“Mengingat minat baca masyarakat masih rendah. Ini harus menjadi perhatian bersama, bagaimana untuk mendorong masyarakat gemar membaca,” kata Teguh.

Pantauan saat pelaksanaan Rembug Bedas ke-100 di Desa Warnasari dan Rembug Bedas ke-101 di Desa Margamukti, Bunda Literasi RW hadir pada kegiatan Bupati Bandung itu.**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *