Brusley Kembali Getarkan Tiang Gantangan Bansel Zhabo Enterprise, Amankan Dua Trofi Juara

Kicaumania557 Dilihat

GEMEDIANEWS –  Squad IVI  Project kembali mengujicoba kemampuan gacoan -gacoan terbaiknya, diajang lomba Bansel Zhabo Enterprise kali ini, Senin, 5 Februari 2024, hanya menurunkan murai batu Brusley pelapis Madangkara.

Amunisi mapan lima larasan ini, di persiapkan Rangga sang punggawa untuk tampil ajang even pada tanggal 18 Februari 2024 mendatang, kali ini kembali diasah ketajamannya di arena gantang Bansel Zhabo Enterprise, mampu amankan dua kemenangan.

Murai batu Brusley memiliki prestasi yang sangat luar biasa, mampu taklukan berbagai gelaran even lomba, dan sering kali amankan juara nomor kecil, terakhir di PBOC Cisaat Brusley amankan double winner, di Oriq Jaya Ciwaruga nyaris hattrick.

Hari ini tampil di Bansel Zhabo Enterprise, melawan burung – burung predator tampilannya kian stabil, Brusley masih mampu memgimbangi penampilan rival – rival berat lainnya, dengan gaya tarung kekinian.

Dengan tonjolan irama lagu : gereja tarung, lovebird, kenari jenggot, kapas tembak, dan ciblek kali ini walau tanpa persiapan Brusley mampu raih juara dua di kelas Zhabo dan DZE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *