Brontak Tampil Full Power di LKMB Pasadena Persembahkan 4 Trofi Juara

Tak Berkategori100 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu mapan Brontak kian bringas di atas gantangan, tampil di gelaran road to X Residivist Cup 2 Feat LKMB Pasadena, Sabtu, 1 Juli 2023, kembali bikin haredang para seterunya.

Amunisi mapan 4 larasan milik milik H. Yudi / H. Adjat dari Sangkuriang SF, sarat prestasi berbagai lintas eo di lantaranya: dieven HPBI Tegalega, BBC Pasadena, LKMB, Bansel BC, PBOC Cisaat dan lintas EO lainnya.

Minggu lalu Brontak raih double winner di gelaran Exclusive Sahana, dengan gaya fighter abis, dan roll tembaknya yang begitu memukau, ditambah materi irama lagu yang begitu berlimpah.

Durasi kerja full dan volume maksimal, kerap kali raih juara di berbagai lintas EO, kali ini turun di empat laga gelaran LKMB Pasadena, tampil full power boyong empat trofi juara.

Brontak juara satu di kelas Sangkuriang SF dan TRH SF, disesi ke 3 di kelasĀ  utama X Residivist mampu raih juara 3, di laga terakhir di kelas Caringin BC, Brontak kembali naik dipodium juara runner up.

Di tangan H. Yudi dan H. Ajat Brontak kian moncer, dua tahun bersamanya mampu persembahkan lebih dari 50 trofi juara di nomor kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *