Branjangan Moreno, Terror dan RMS Tandang Ke Kota Bandung, Sukses Borong Sebelas Trofi Juara Koran Gala Cup 1

Kicaumania320 Dilihat

GEMEDIANEWS – Tidak sia – sia perjalanan Hery Gunanto dari MBF Pwt Purwokerto ke kota Kembang, bawa tiga amunisi branjangan andalannya, untuk berlaga di even nasional Koran Gala Cup 1, Minggu 1 Oktober 2023, mampu borong sebelas trofi juara.

Lewat amunisi branjangan jenis Java dan Parvanya, kali ini kembali harumkan nama sang owner di kancah even nasional, branjangan java Terror yang dimainkan di tiga laga Koran Gala Cup 1 mampu raih tiga  gelar juara.

Terror yang main 3 laga, tampil ciamik mampu raih juara 1 di kelas utama Koran Gala, dan juara 2 di kelas The Rock dan juara 3 kelas losgant, sedangkan amunisi anyarnya Branjangan parva Moreno, baru 2 bulan mengisi squadnya dapat hibah dari Dodi Bobotsari mampu amankan 5 trofi juara.

Moreno yang tampil kaper seperti  branjangan Java, dengan senjata andalan tembakan panjang Рpanjang lovebird dan kenarinya, tampil bringas di Koran Gala Cup 1.

Moreno raih lima trofi semua kelas parva yang dilakoninya, Moreno pun sanggup sabet juara 1, 1,2,3,3, amunisi muda lainnya yang di bawa Hery. G RMS turun di dua laga mampu raih juara 3 dan 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *