Brahma Best Player, Hattrick di Gebyar Ramadhan Bansel Zhabo Enterprise

Kicaumania691 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran lomba bertajuk gebyar ramadhan, yang di kemas secara apik Bansel Zhabo Enterprise, pada Senin 11 Maret 2024, di lapang Prakarsa belakang Cimahi Mall, menjadi ajang pembuktian talenta muda berbakat Brahma.

Ajang pencarian bakat terbaik di wilayah barat tersebut, menyuguhkan tontonan yang sangat menghibur bagi para kicaumania, laga tersebut pun menjadi laga paling pamas, pasalnya burung – birung ocehan berkelas tumpah ruah di laga ini.

Murai batu junior Brahma debutan H. Dony dari Cimahi SF, walau di usia yang masih terbilang muda, namun penampilan amunisi petempur berbakat tersebut tak mampu di imbangi rival – rival berat lainnya.

Kehebatannya bukan isapan jempol belaka, namun talenta muda berbakat tersebut, mampu berjaya di ajang bergengsi di berbagai lintas EO ternama di kota Bandung dan sekitarnya.

Brahma pun mampu berjaya di luar kandang, beberapa waktu lalu di Elegant Stadium Cianjur, Brahma tampil berkelas, dan mampu persembahkan juara 1 dan 2.

Hari ini disaksikan secara  live  H. Dony bersama team,  di gebyar ramadhan Bansel Zhabo Enterprise, penampilannya kian mempesona, Brahma best player amankan predikat hattrick, juara 1 di kelas murai batu paud Bansel, paud Lost A dan paud Zhabo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *