Boyong Empat Trofi RS Siap Panaskan Road Show SCI Feat Bansel Arena BC

Kicaumania1094 Dilihat

GEMEDIANEWS – Cendet RS paska mabung dua minggu lalu, mulai di asah ketajamannya di berbagai gelaran lomba, awal gantang langsung dimainkan di even CMPB PBOC Cisaat, Minggu, 25 Februari 2024, dan luar biasa langsung naiknpodium juara 3.

Dipersiapkan sang empu, untuk bersaing di ajang bergengsi Road Show SCI featuring Bansel Arena BC, pada Sabtu 9 Maret 2024 mendatang, siap panaskan persaingan.

Hari ini tampil di even exclusive spesial 16 gantangan Bansel Arena BC, Kamis 7 Maret 2024, RS amunisi mapan enam larasan ini sanggup boyong  pulang empat trofi.

Para cendeter pun patut mewaspadai, tampilan amunisi besutan Towor dari team Jhontowor Cisaat Cipatik, pasalnya amunisi yang pernah raih juara satu di gelaran cendeter di Purwakata beberapa tahun lalu, sudah kembali dalam performa tetbaiknya.

Tampil empat sesi di exclusive Bansel Arena BC, sanggup persembahkan double winner, RS juara 1 di kelas SB A dan Seroja B, pada laga selanjutnya di kelas Seroja dan Seroja C, RS hanya duduk di podium juara 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *