Boylanx Tampil Ciamik, Sabet Juara 1 dan 2 di Bansel Arena BC

Kicaumania741 Dilihat

GEMEDIANEWS – Boylanx kian mapan, amunisi besutan H. Badru dari team Mantap BF Cihamerang Banjaran Wetan tampil ciamik, di laga keduanya turun di gelaran Bansel BC, dan kembali raih kemenangan.

Amunisi petarung yang baru akan menginjak usia empat urakan ini, memiliki raihan prestasi mentereng, pernah catatkan kemenangan di gelaran Bansel Arena BC, BNR Rusunawa, Sulaiman Berkicau dan lintas eo lainnya.

Beberapa waktu lalu, Boylanx tampil di gelaran exclusive Bansel Banjaran, di lapang Weeding mampu persembahkan juara 1 dan 2, kali ini pertama kali menginjakan kaki di lapang Pamentasan kembali membuat sang pemilik bahagia.

Tampil dengan gaya tarung figter, dominan roll tembak, volume tembus, tonjolan, kapas tembak, jalilin, jenggot hingga jalak Suren, mampu menyita perhatian para juri di dalam lapangan.

Lewat sentuhan tangan dingin sang mekanik handalnya Diman, Boylanx kembali catat dua kemenangan, raih juara 1 dan 2 di Basel Arena BC Pamentasan, Kamis, 23 November 2023, Boylanx juara satu di kelas Bansel Arena A dan juara dua di kelas Arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *