Boy Makin Bersinar Didapuk Double Winner di AnD Pasadena Ebod Jaya

Kicaumania569 Dilihat

GEMEDIANEWS – Talenta muda berÉ“akat murai batu Boy besuran H. Keong dari Bigas SF Kopo, dipersiapkan sang empu untuk unjuk gigi di gelaran even AnD Pasadena Ebod Jaya, pada Sabtu 9 Februari 2024 mendatang.

Even yang akan di kemas, pada Sabtu pekan depan tersebut menyuguhkan kemasan yang sangat menarik, tiket Rp.80 ribu berhadiah Rp.2 juta wajib sangkar Ebod Jaya, diprediksi bakal menjadi magnet dan menyuguhkan pertarungan yang sangat luar biasa di kelas murai batu.

Pada gelaran AnD Pasadena Ebod Jaya kali ini, Sabtu 2 Februari 2024, murai batu muda Boy milik H. Keong, yang di persiapkan untuk even AnD Pasadena pekan depan, tampil luar biasa.

Talenta muda usia 11 bulan ini, memiliki pencapaian prestasi yang sangat luar biasa, berprestasi sejak usia pastol, mampu taklukkan berbagai ajang pencarian bakat diantaranya di: CBR, BNR, HPBI, BBC Pasadena Sahana dan AnD Organizer Ebod Jaya.

Boy yang memiliki kelebihan dalam mengolah vokal, roll tembak ini, durasi kerja full, volume tembus, kali ini mampu raih predikat double winner, juara 1 di kelas PD Rizky dan Losgant.

Semoga pada laga tampilan di pekan depan, murai batu muda Boy bisa kembali tampil on fire dan mampu amankan podium juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *