Bondowoso Siap Panaskan Persaingan Raih Double Winner di LKMB Pasadena

Tak Berkategori38 Dilihat

GEMEDIANEWS – Bondowoso talenta muda berbakat, turun di kelas dewasa di gelaran LKMB Pasadena kian stabil, pada Sabtu, 17 Juni 2023, amunisi H. Sihabudin pun mampu sabet dua trofi juara satu.

Murai batu Bondowoso merupakan burung muda usia merah ke merah, yang dibelinya dari H. Ajat ketua Sangkuriang BC, pada delapan bulan lalu, di angka persahabatan Rp. 15 juta, dan pada saat ini sudah di taksir di nilai Rp.20 juta.

Dalam kurun waktu 2 minggu, Bondowoso mampu persembahkan 7 trofi juara, di HPBI Pasgar naik podium 1 dan 2, Bansel Arena BC Warung Lobak juara 1 dan 2,  di gelaran IB jaya naik podium ke 3.

Tampil di LKMB Pasadena, di lapang El Balong Caringin, dengan gaya tarung roll tembak dan sujud kekinian, dan senjata muntahan suara burung, gereja tarung, kenari, kinoy, jalilin dan kapas tembak.

Durasi kerja full dan volume kristal, amunisi H. Sihabudin dari JM SF, tampil dengan performa terbaiknya, di dapuk sang pengadil raih predikat double winner, juara 1 di kelas JRH SF dan kelas utama LKMB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *