Betrix Talenta Muda Berbahaya Raih Double Winner di PBOC Cisaat

Kicaumania513 Dilihat

GEMEDIANEWS – Latber rutin BPOC Cisaat, di kampung Sukawangi desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Jumat, 1 September 2023, magnetnya para kicaumania.

Ajang pencarian bakat tersebut, menyuguhkan tontonan menarik bagi para kicaumania, burung – burung ocehan berkualitas, unjuk kualitas dalam mengolah irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya di laga tersebut.

Salah satunya murai batu Betrix milik Azis, dari Ciharuman SF Kutawaringin, yang dipersiapkan Azis untuk even anniversary star BC Sulaiman pada Minggu, 10 September 2023 nanti, kali ini dibuang birahinya di gelaran PBOC Cisaat.

Gacoan usia merah ke merah, memiliki prestasi mentereng, lebih dari 30 trofi juara lintas EO mampu di bawa pulang, diantara trofi juara HPBI Tegalega,,  Sulaiman, dan puncaknya sempat bawa pulang hadiah 1 unit  motor di even PBOC pada bulan lalu.

Dengan gaya tarung fighter  show sujud, roll tembak dan irama lagunya tidak monoton, tonjolan jalilin dan gerejra tarung, durasi kerja juga volume menonjol, mampu raih double winner juara satu di kelas utama PBOC dan Baret 2000.

Para muraimania patut mewaspadai tampilan talenta muda yang satu ini, dan laga terbaik Betrix bisa disaksikan di even – even selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *