Bejo Bareng Rindu Bawa Pulang Empat Trofi Bansel Ngariung Pamentasan

Kicaumania496 Dilihat

GEMEDIANEWS – Paska mabung murai batu Bejo besutan Hari Jawahir asal MR team Jalak Harupat Kabupaten Bandung, kembali stabil di jalur prestasi, mampu persembahkan tiga kemenangan.

Digenjot kemampuannya di Bansel Ngariung Pamentasan, Selasa, 30 Januari 2024, Bejo walau dalam kondisi bulu belum kering sempurna, mampu mempertontonkan tampilan berkelas.

Pada laga latberan kali ini, Hari Jawahir menurunkan dua amunisi andalannya, murai batu Bejo bareng amunisi tsrbarunya murai batu Rindu, Bejo yang baru rayakan hari jadi yang ke empat tampil full power.

Lewat dominasi materi isian lagu yang berlimpah, durasi kerja diatas rata – rata, gaya tarung sujud variasi nyangkul ngejar lawan, di tambah mutahan tonjolan : cungko, kenari hingga love bird,turun di tiga sesi nyaris raih predikat hattrick.

Bejo raih double winner, juara 1 di kelas Ngariung B dan Sabilulungan, dan juara 2 di kelas Ngariung A pada laga tersebut Bejo hanya kalah di nomor gantang,

Sedangkan sang pelapis murai batu Rindu yang baru mengisi squadnya, diturunkan di kelas Ngariung B, kalah jam terbang dengan Bejo, hanya mampu di juara runner up di kelas Ngariung B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *