Bayi Ajaib Memang Sakti Kantongi 2 Trofi Juara di Bansel Ngariung

Kicaumania541 Dilihat

GEMEDIANEWS – Luar biasa! tampilan murai batu Bayi Ajaib, amunisi muda besutan Kang Ule, dari tim Ayl SF dari Lamargas Margaasih, turun digelaran latber rutin Bansel Ngariung, Selasa, 18 Juli 2023, tampil memukau.

Talenta muda yang baru menginjak usia 9 bulan, baru satu bulan mengisi squad Ayl SF, didapatkan Ule secara cuma – cuma, dari ternakan Cidaun Cianjur Selatan, dalam kurun waktu 1 bulan Bayi Ajaib sudah mampu persembahkan 7 trofi juara.

Trofi juara Bayi Ajaib di peroleh di ajang lomba Bansel BC, PBOB Cisaat dan gelaran BNR Rusunawa, dan hebatnya raihan juaranya pun di nomor kecil, juara 1, 2 dan 3.

Bayi Ajaib yang digantangkan langsung Agung adik Ule, kerap kali dapat hoki, dan kali ini kembali di gantang Agung bersama mekanik Unyil kembali tampil ngotot, dengan gaya kekinian, dan kelebihan roll tembaknya, tampil luar biasa.

Tampil di kelas Ngariung A, Bayi Ajaib memang sakti mampu mendominasi laga, dan berhak atas trofi juara 1, di sesi ke dua kelas Ngariung B sedikit kendor dan harus puas raih juara 2.

Agung bersama tim Ayl SF merasa cukup puas, Bayi Ajaib yang dipersiapkan untuk ajang lomba masterpiece mendatang, mudah – mudahan bisa kembali stabil dan raih podium juara, pungkas Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *