Bawa Surat Tugas dari Ketum PAN untuk Jadi Cawabup, Eksanti Temui Incumbent Kang DS

GEMEDIANEWS – Artis dan kader Partai Amanat Nasional (PAN), Eksanti, menemui Bupati Bandung Dadang Supriatna, di Rumah Dinas Bupati Bandung, Selasa (11/6/2024) malam.

Seperti dijanjikan sebelumnya, Eksanti bakal menemui calon Bupati Bandung incumbent dari PKB Dadang Supriatna, setelah namanya disodorkan DPD PAN Kabupaten Bandung untuk mendampingi Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

Eksanti hadir didampingi Ketua DPD PAN Thoriqoh Nasrulloh, serta sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini mengaku gembira dapat bersilaturahmi langsung dengan artis asli kelahiran Soreang, Kabupaten Bandung itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat saya Teh Eksanti yang sudah datang bersilaturahmi malam-malam. Walau masih sibuk syuting, sudah menyempatkan waktu datang ke sini,” ucap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan dirinya dengan Ketua DPP PAN Ahmad Najib Qodratullah.

“Luar biasanya, Teh Eksanti ini sudah mendapatkan surat tugas dari Pak Zulhas (Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan). Saya juga punya chemistry yang bagus dengan Teh Eksanti ini karena beliau sahabat lama saya. Mudah-mudahan ada jodohnya,” ungkap Kang DS.

Sementara itu, Eksanti mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan Bupati Dadang Supriatna. Ia mengaku berterima kasih atas sambutan hangat Kang DS di rumah dinasnya.

“Ya, boleh dibilang ini bagian dari silaturahmi politik. Kita ngobrol untuk membangun chemistry dan memang sudah nyambung. Mudah-mudahan kita ‘berjodoh’ ditakdirkan Allah,” ungkap Eksanti.

Teh Santi mengaku sangat siap jika ditugaskan partainya dan disetujui partai koalisi untuk mendampingi Kang DS pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

“Insya Allah saya sangat siap untuk mendampingi beliau. Kita punya cita-cita yang sama ingin membangun lemah cai (tanah kelahiran). Saya pituin (asli) urang Soreang. Pituin Kabupaten Bandung,” tutur Eksanti.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashrulloh menyebut PAN memang belum resmi bergabung dengan koalisi PKB, Nasdem, Demokrat dan Gerindra. Namun ia memastikan kesepakatan koalisi akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

“Insya Allah, PAN bergabung dengan koalisi PKB. Tinggal waktu saja. Tapi segera kita akan tanda tangani kesepakatan koalisi untuk mendukung Kang DS sebagai Cabup periode kedua,” ungkap Thoriqoh. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *