Barometer Even Organizer Independent Bansel BC Kuat Lewat Team Work

Tak Berkategori48 Dilihat

GEMEDIANEWS – Bansel BC, berdiri sejak tahun 2016 lalu, dua tahun berlalu sejak tahun 2018, mulai bergelut di dunia even organizer lomba burung berkicau, lewat sang nakoda Budi Satria kian hari semakin berkembang.

Bersama sang jendral lapangan, H.Setia Nugraha sering dipanggil H. Atia dan team yang solid, Bansel BC semakin berwarna dan mendapat tempat di hati para kicaumania.

Sang jendral yang merangkap ketua pelaksana kegiatan di arena lapang menuturkan,” keberhasilan EO nya saat ini, tak luput dari kerja sama team yang begitu solid, terutama mengedepankan kwalitas penjurian. dan bersifat amanah bagi para kontestan,” tutur H. Atia.

Walau saat ini Bansel BC sebagai barometer EO independent, tidak membuat teamnya lupa diri, dengan mengedepankan sifat amanah, Bansel BC menjadi magnet bagi para kontestan.

Untuk setiap gelaran latberan tidak kurang dari 350 peserta lomba, sedangkan untuk ajang lomba setingkat even peserta bisa mencapai 800 hingga 1000 peaerta, tambah H.Atia Bansel.

Kegiatan lomba berlangsung setiap hari selasa, kamis dan Minggu, Beberapa jenis burung pun di perlombakan diantaranya : Murai Batu, kenari, Pentet, Kacer, sedangkan untuk hari Minggu ada kelas tambahan yaitu : Jalak Suren.

Beralamat di jalan Pamentasan belakang pintu keluar TKI 3,  bukan hanya jadi ajang cari settingan untuk persiapan even nasional, sering kali terjadi transaksi jual beli burung ocehan berkwalitas.

Pada gelaran Bansel Ngariung hari ini, Selasa, 23 Mei 2023, terjadi transaksi jual beli, pentet Dejavu milik Agus Batu Jajar sold out ke H. Atia, di angka pantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *