Astrajingga makin Garang, Raih Juara Satu Exclusive Ambyar Feat Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania870 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran even exclusive Ambyar yang di kemas Oriq Jaya Kijang Cakti, berlangsung meriah, walau sempat di guyur hujan yang cukup deras, tak menyurutkan langkah para kicaumania untuk berlaga di gelaran yang sarat akan gengsi tersebut.

Murai batu Astrajingga milik Doni dari SJB team, tampil ciamik di laga tersebut, walau masih terbilang muda usia 2 urakan, Astrajingga memiliki segudang prestasi, terakhir turun di gelaran PD Rizqi Ebod Jaya, raih juara 1 dan 3 kelas dewasa.

Dalam kurun waktu tiga bulan, Astrajingga sanggup persembahkan 25 trofi juara di nomor kecil di berbagai lintas EO diantaranya: BNR, HPBI, Ebod Jaya, dan Oriq Jaya, kali ini kembali diturunkan Doni di even exclusive Ambyar mampu mengulang raihan prestasi gemilangnya.

Dengan gaya tarung roll tembaknya, gaya mirip burung pentet, tembakan lagu ngacak dan bervariasi, dan tonjolan tembakan suara: lovebird, kenari, cililin kinoi turun di kelas Kijang, mampu raih point tertinggi dan di dapuk juara 1.

Murai batu Astrajingga yang tampil prima di kelas Kijang, mampu sudahi perlawanan rival – rival lainnya, dan mampu tambah pundi – pundi raihan prestasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *