Anis Merah Dongkrak Best Player, Nyaris Hattrick di Exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya

Kicaumania573 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran even exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 5 November 2023, di jalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung, merupakan pembuktian ketajaman anis merah Dongkrak milik kang Edu.

Anis merah Dongkrak yang dipersiapkan Edu untuk laga bergengsi even Ambyar Minggu, 12 November 2023 nanti, kali ini terus digenjot kemampuannya di even exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya.

Dongkrak yang tampil tiga laga di even tersebut, mampu tampil luar biasa dan nyaris raih predikat hattrick, sejak awal hingga akhir laga, Dongkrak tampil teler dengan penguasaan materi irama lagu berlimpah.

Durasi kerja yang begitu full power dan volume tandes, Dongkrak nyaris sapu bersih tiga laga yang dilakoninya, amunisi Kang Edu tampil dominan, raih double winner di kelas Bintang 7 dan Losgant.

Disesi selanjutnya turun di kelas Ambyar, anis merah Dongkrak kalah selisih point tipis harus puas di posisi juara runner up, kang Edu pun cukup puas dengan raihan amunisinya.

Laga anis merah Dongkrak kali ini sepatutnya di label best player, mudah – mudahan laganya pada minggu depan bisa kembali tampil moncer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *