Andromeda Kantongi Juara Satu di AnD Organizer Pasadena

Kicaumania290 Dilihat

GEMEDIANEWS – Kegiatan pameran dan lomba burung berkicau yang di kemas AnD Organizer Pasadena, pada Sabtu, 27 Desember 2024, di lapang El Balong Pasadena Caringin, memjafi magnet bagi para kicau mania.

Gelaran yang berlangsung semarak, menjadi ajang pamer kualitas, adu lantunan materi irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya, amunisi – amunisi bertalenta bersaing guna menduduki kasta tertinggi pada laga tersebut.

Salah satunya murai batu Andromeda milik Asep Parako dari <span;>Kuaw SF Cibolerang, yang turut memeriahkan acara yang sarat akan gengsi di kawasan tengah kota Bandung.

Andromeda amunisi petempur muda bertalenta, tampil tanpa persiapan matang, sesi pertama diturunkan di kelas murai batu losgant dewasa, dan hanya mampu raih juara nominasi.

Pada laga selanjutnya di kelas murai batu junior losgant, tampilan Andromeda makin apik, dengan muntahan materi irama lagu yang begitu betlimpah, di tambah senjata tembakan tadesnya.

Murai batu Andromeda mampu mencuri perhatian tim juri di lapangan, predikat juara satu pun mampu amankannya, semoga pada lagabselanjutnya, di even – even bergengsi lainnya murai batu Andromeda bisa tampil lebih konsisten di jalur prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *